Saturday, July 11, 2020

Contoh Cara Menghitung Pajak Reklame

Posted by blogger on Saturday, July 11, 2020

Contoh Cara Menghitung Pajak Reklame. Sebenarnya untuk besaran pajak reklame yang harus dibayarkan adalah 20% dari nsr (nilai sewa reklame). Tarif pajak reklame adalah 25% dari nilai sewa reklame.

Contoh Soal Menghitung Pajak Penghasilan - Eva
Contoh Soal Menghitung Pajak Penghasilan - Eva from img.kurio.network
Pada kendaraan sepeda motor supra fit dengan satu slinder mesin memiliki spesifikasi dimensi mesin dengan diameter silinder sebesar 50 mm dan panjang langkah piston vl = 3,14 : Besaran pokok pajak reklame yang terutang dihitung dengan cara mengalikan tariff pajak yaitu 25% dengan dasar pengenaan pajak yaitu nilai sewa reklame (nsr). Gaji setiap bulan yang diterimanya adalah sebesar rp8.000.000.

Berikut diberikan contoh kasus pegawai tetap mulai bekerja pada tahun berjalan pertama pada situasi pegawai yang kewajiban pajak subjektifnya sebagai subjek pajak dalam negeri sudah.

4 x 502 x 55,6 x 1 = 109.115 mm3 = 109,115 cc. Oke kita tinggal terapkan rumusnya itulah dia cara menghitung pajak motor yang bisa blogotive bagikan untuk masdab semua, semoga informasi ini dapat bermanfaat, kalau masih ada. Yang dimaksud dengan pajak reklame adalah pajak atas penyelenggaraan reklame.1 reklame adalah benda, alat, perbuatan, atau media objek pajak reklame adalah semua penyelenggaraan reklame4, meliputi:5. Didalam pengisian spt tahunan pph badan, akan ditemui kolom pengisian penyusutan atau amortisasi.


Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment